Big bos Irwank berkata :

  Jadi ceritanya curhat/cerita pengalaman pribadi nih bos? :-p

  Jano-ko :

  Jano-ko kan bicara soal "pria sejati", berarti jano-ko bicara soal Big bos
Irwank dong  :)

  Salam hangat.

IrwanK <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Klo soal istri gak kebagian org**me terus 'ngajejek' suaminya pernah
gw
ceritain tuh..
Jadi ceritanya curhat/cerita pengalaman pribadi nih bos? :-p

Wassalam,

Irwan.K