Saya justru lebih kasihan sama laki-laki yang merasa sangat tersiksa
jika kebutuhan seksualnya tidak terpenuhi sehingga ada pemikiran untuk
memaksa istri dalam kondisi apapun untuk melakukan hubungan seksual:))

Gimana Pak??? sudah sembuh impotenya?? saya selalu mendoa'an yang
terbaik untuk anda??;)

Kalau demikian tidak ada alasan melakukan pernikahan diam-diam para
pelaku poligamer,setuju??? tapi lihat kenyataanya...semisal Aa Gym
saja harus diam-diam melakukan pernikahannya sampe2 Teh Ninih jadi
klenger begitu tahu suaminya menikah lagi:)

Jadi anda setuju jika poligami tanpa ijin dari istri pertama adalah
HARAM?? DILARANG?? DAN PELARANGAN DAN PENGAHRAMKAN BERDASARKAN KASUS
ALI??

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Rye Woo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kasiann juga yaaa... Chae ini selalu berhalusinasi tg keanu
rif/..... sedih banget yaa,,, Mba cahe udah nikah belum?? kalo belum
cepetan nikahh, jangan terlalu berharap pada keanu..... jauh bgt and
keburu tua lhooo... ;-)

>   Poligami itukan bisa dilakukan tapi dengan syrat.... Slh satunya
bisa adil... Bukannya bisa berpoligami harus ada persetujuan dari
istri..  ya kalo mulanya aja ga dapet ijin dari istri yaa berarti ga
bisa melakukan poligami.........
>   Shg Mungkin aja karena fatimah ga mengijinkan Ali untuk
berpoligami jadi Rosul melarang Ali untuk menikah lagii (takut
menyakiti fatimah)....... realistis kan.....

> [...]
> berpoligami, apakah Insan "Y" yang mengatakan bahwa poligami itu ada
> di Al-Qur'an dan merupakan Firman Allah SWT hendak mengatakan bahwa
> Rasul itu melanggar hukum yang ada di dalam Al-Qur'an dan juga Hukum
> Allah SWT???
>
> Semoga Insan "Y" ini diberikan hidayah dan ampunan dari Allah SWT.
>
> Chae yang lagi cari pahala:) menyadarkan Insan "Y"
>
> Sesungguhnya Kami telah mengutus (Muhammad) dengan kebenaran; sebagai
> pembawa berita gembira dan pemberi peringatan, dan kamu tidak akan
> diminta (pertanggungjawaban) tentang penghuni-penghuni neraka. (QS.
2:119)