From: y
Subject: Re: Hancurkan Singapura: Kemenangan Irwandy titik awal kebangkitan
Islam di Asi

Saya ingat Eko Darminto ini, Jawa keblinger yang dulu anti MoU
Helsinki yang bikin polemik berkepanjangan di milis ini.

Sekarangpun kualitas tulisannya nggak beda dengan yang sudah-sudah,
tidak berdasar pada realitas dan fakta, melainkan pada prasangka
hasil dari fantasi politik keindonesiaannya (baca: jawa), sama sekali
tanpa memperhatikan keunikan perilaku perpolitikan di Aceh-ditambah
oleh sejarah dan karakter sosial orang Aceh (hal-hal yang saya yakin
Eko Darminto si katak bego dalam tempurung yang merasa dunia
hanyalah Jawa dan merasa semua orang berpikir, bertindak dan
mengharap seperti orang Jawa ini sama sekali tidak paham).

..

kepada pembaca milis ini yang dulu banyak mencela dan meragukan
kebenaran informasi dari tulisan saya, ketika saya menggambarkan
bahwa orang Aceh itu sangat anti Indonesia dan pro GAM,terutama
ketika muncul orang Aceh yang sepertinya lahir dan besar di Jakarta
bernama Teuku Mirza menyatakan sikapnya yang berseberangan dengan
informasi yang saya paparkan, semoga kenyataan di Pilkada Gubernur
Aceh ini, bisa membuka mata anda.

Best Regards

On 12/12/06, eko darminto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> dengan mengajak Malaysia, Brunei serta kekuatan Islam
> di Thailand dan Filipina.
> 5. Berikan penjelasan tentang Piagam Madinah pada yang
> bukan umat Islam
>
> Semoga Allah swt memberikan Rahmah dan Hidayah Nya
> bagi perjuangan kita bersama.
>
> Wassalam wr wb
>
> Eko Darminto
>
> Note :
> Kalau Soeharto dijadikan Amerika dan Inggris sebagai
> bonekanya dengan kekuatan tirani minoritasnya
> TNI/POLRI (politik), maka untuk menguasai ASEAN
> Singapura dijadikan Amerika dan Inggris sebagai basis

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: