  From: Kartono Mohamad
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Monday, December 25, 2006 8:55 PM
  Subject: Re: [wanita-muslimah] Fw: [anggotaicmi] Zam Zam Water

  Iya, dua kali gagal saya kirim. Padahal yang kedua tidak pakai sistem
  attachment tapi sistem kopi dan pastel. Isinya adalah:
  Surat edaran dari Pemerintah Arab saudi yang bunyinya kira-kira begini:
  1. Pada saat ini di beberapa negara beredar air yang diklaim sebagai air
  Zam-Zam ternyata mengandung zat kimia tambahan, termasuk aresnik.
  2. Pemerintah Arab Saudi melarang orang mengemas air zam-zam dan memperjual
  belikannya.
  3. Pemerintah Arab Saudi melarang mengekspor air Zam-Zam.
  KM