saya dulu pernah diperiksa dokter yg juga tentara (dari Kesdam); tapi
dokternya ndak sesadis dokter yg dibawah ini dalam memberikan advis.
waktu itu emang saya bayar; apa karena nasihat yg dibawah ini GRATIS !!!
maklumlah dokter, kalo nulis resep sulit dibaca tapi pas nulis kwitansi
sangat jelas dan mudah dibaca

:=))

salam

Kirim email ke