Kayak di Jepang, siapa tuh menteri atau perdana menterinya yang
kepeleset ngomong, dia bilang perempuan itu mesin pencetak anak. Ya
pada marah. Ada temen Jepang yang berani protes ttg ketidakadilan
gender depan forum, besoknya dipecat perusahaan. Terang aja perempuan
Jepang pada ngambeg...lebih dari 46% menjomblo atau memperpanjang
masa jomblo, pada lari jalan2 ke Bali...

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "SIR BATS" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Mas Wikan,
> Topik bahasannya saya kira memang mengacu pada perempuan yg tidak
> bersedia menikah; bukan pernah menikah. Misalnya, singapura sekarang
> mengakui anak yg dilahirkan oleh single parent, seorang perempuan yg
> memilih untuk hamil dan melahirkan bayi tanpa ingin memiliki
suami :=)
> di lain sisi banyak perempuan yg ingin memiliki anak tapi tidak
ingin
> hamil dan tidak ingin punya suami.
>
> barangkali fenomena baru ini belum bisa diterima masyarakat kita,
> [...]

Kirim email ke