Dek Rani kirana berkata :

  Buka mata anda dan hadapi kenyataan..
Bangun dari tidur panjang anda dan berhentilah "bermasturbasi" di
ruang publik
kebiasaan anda merancap dengan realitas umat Islam sekarang ini sudah
melewati batas..
Sudah waktunya menjejakkan kaki kebumi..dan mendapat pertolongan dari
ahlinya

Maaf kalau tidak berkenan

  ==================

  Jano-ko

  Santai aja dek, tidak apa-apa, kan tugas jano-ko memberi pencerahan, saya
justru berterima kasih dengan adanya dek Rani, semoga dengan lantaran dek rani
dosa-dosa saya terkikis karena kesabaran saya terhadap cacian dek rani kepada
saya. Hanya satu kata "pencerahan" untuk insan-insan yang belum memahami
indahnya Islam.

  :)

  Seandainya anda seorang Kristen, cobalah anda belajar dari Nabi Isa,
bagaimana saat itu beliau difitnah, tetapi beliau sabar dan beliau menjadi Nabi
yang mempunyai kedudukan yang sangat istimewa di dalam Al Qur'an

  Salam

Pak Janoko,

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, jano ko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Umat Islam adalah umat yang terbaik, umat Islam tidak mundur, yang
mundur mungkin orang-orang Islam didesanya chae, soale umat Islam di
Amerika dan di England mempunyai andil yang besar dalam menentukan
siapa yang harus menjadi pemimpin / presiden / PM di kedua negara
tersebut.