awalnya sih, mungkin memang asik.  tapi lama lama si cewek merasa
kebebasannya dikooptasi.  si cowok jadi terlalu mengatur, dan ujungnya
jadi dominasi jugak. [meski untuk kebaikan].  cowok kan ngelamak,
seklainya dikasih kesempatan, eh, terus terusan makin dominan dalam
membudikadayakan akal pikiran dan rencana rencana masa depannya yg maaf,
terus terang rada muluk muluk.  getoooo

si cowok yg awalnya dirasakan sebagai figur yang menyayangi, ngemong,
kebapakan dan berpandangan jauh ke depan, penuh dengan rencana jangka
panjang.  lama lama dirasa makin menyebalkan.  pikirnya si gadis, mbok
yah, kalau punya rencana, jangan terlalu maksa orang lain jadi bagian
dari rencana anda sendiri ... huehheheheh :D

wikan bilang, jangan jangan ini pengalaman pribadi papabonbon ?  hmmm,
ada beebrapa unsur yang rada rada gitu, meski benda konteks.  eh, cerita
sejenis dan mirip gitu sebenarnya bisa dilihat di novel dan film
"jomblo" nya si aditya mulya lho.  aku juga banyak komentar itu abis
baca novelnya si Adit ama istrinya, mbakyu Ninit.

salam,
Ari Condro

NB : kalo mau lihat blognya si adit [www.suamigila.com] dan si ninit
[www.istribawel.com].  asli lucu lucu ....