Mengenai bom, di Inggris sini sudah banyak plot pemboman bunuh diri yg
dibongkar sebelum terjadi.  Anehnya semua nama2 yg ditangkapi itu nama
2 Arab/Timur Tengah.

Belum lagi baru2 ini dibongkar plot utk menculik tentara Inggris yg
beragama Islam!  Lho koq kenapa?  Sejak kapan Inggris perang lawan
Islam? Lho bank syariah pertama di dunia Barat itu ada di Inggris.
Kalau memang Islam dimusuhi ya habis diusirin semua dong WN Inggris yg
beragama Islam.  Nyatanya mereka yg ditawan di Guantanamaopun
diusahakan oleh pemerintah Inggris utk dibebaskan dan ini menentang
kebijakan AS.  Walaupun kafir saya lihat pemerintah Inggris secara
menyeluruh adil, walaupun penyerangan Irak itu kesalahan besar yg
diakui sendiri oleh rakyat Inggris.  Oleh karena itu PM Blair sekarang
sudah tamat riwayat politiknya.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Wikan Danar Sunindyo"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> nimbrung ya ...
> sekarang ada trend umroh bareng artis ...
> udah kayak perjalanan wisata saja umroh ini, niatnya wallahu a'lam deh.
> kalau dulu orang umroh bener2 Lillahi Ta'ala ...
> sekarang umroh bareng artis ini itu, ditambah jalan2 seputaran Timur
> Tengah ... oh asyiknya.
>
> salam,
> --
> wikan
> http://wikan.multiply.com

lari ketopik yang lain, nah makanya DP belajar untuk hati-hati dalam
berkomentar.

karena itu idenya DP, tolong dong sebutkan hadisnya yang berkaitan
dengan neraka tersbut.
yang sesungguhnya menjadi korban bom adalah umat Islam, dimanakah
nurani DP sebagai insan yang mengagungkan HAM ?....DP engga malu ?

Kirim email ke