Tunjukan di dalam Qs.4:34 bahwa perempuan tidak mempunyai kewajiban
menafkahi keluarganya???

coba Pak Her lihat QS. 2:233, mungkin nanti Bapa minta di kasih mata
pelajaran kaitologi lagi nich;)))

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, sriwening herpribadi
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Ukhti Chae.....yang...hmmmmm
>
>   Pada postingan yang mana yach saya berkata kalo wanita tidak wajib
mencari nafkah apalagi mengatas namakan Q.S.4:34??????  Silahkan saja
wanita ( istri ) bekerja mencari rezeki...tetapi BUKAN KEWAJIBAN ISTRI
MENAFKAHI KELUARGA WALAUPUN DIA BEKERJA.