mas Janoko,
lho kok mbacane salah lagi?
tapi nggak pa-pa, namanya belajar
;-)

Terima kasih atas doanya,
begitu juga doa yang sama buat mas Jan.

Tapi maksud saya dengan NIAT BAIK itu BUKAN ketika mendoakan saya,
tapi ketika MEMBACA tulisan orang...

Mohonlah petunjuk Allah swt,
untuk diberi kemudahan dan pemahaman yang baik.
untuk diberi berkah sehingga mendapatkan pelajaran dari yang dibaca.

bukan malah mumet seperti yang mas Janoko keluhkan...

begitu mas Jan,
sumonggo dipraktekkan...

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, jano ko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mas Ase berkata =
>
>   jangan lupa mas Jan, NIAT BAIK
> itu yang utama,
> berdoa agar diberi kemudahan dan kelancaran dalam memahami
> =============
>
>   Jano - ko =
>
>   Kurang opo jano-ko mendoakan mas ase "ikut berbahagia mas ase
menjadi insan manusia yang dicintai oleh Allah SWT", kurang puas mas ?
>   Nah tak jelaskan,  coba mas dihayati, kalau insan manusia sampai
bisa dicintai oleh Allah SWT itu menurut saya derajatnya sangat
tinggi sekali lho.
>   Derajatnya bisa jauh lebih tinggi dari insan-insan yang belajar
di Universitas paling ngetop sedunia sekalipun.

> [...]
> ;-))
>
> hayo mas Jan,
> belajar baca dulu...
>
> dibaca lagi yang lengkap...
> jangan lupa titik, koma...
> tanda baca itu penting...
>
> jangan lupa mas Jan, NIAT BAIK
> itu yang utama,
> berdoa agar diberi kemudahan dan kelancaran dalam memahami
>
> supaya nggak mumet
>
> indahnya insan yang memiliki niat baik,
> dunia jadi terasa lapang...
>
> sumonggo...

> tho ?, ...maaf dech pak "Wali Songo",.....maaf-maaf jano-ko tidak

warganegara