Sorry Pak Dana,
ada buktinya bahwa itu adalah fatwa (mungkin link-nya?)
atau cuman denger2 saja, semacam gossip gitu?
kalau cuman gossip atau denger2 saja, itu bukan hal yang bisa
terpercaya, bukan begitu?
dan dari Rasulullah SAW kita senantiasa diingatkan untuk berislah,
check and recheck terhadap suatu berita apalagi kalau itu adalah
fitnah.

wikan
http://wikan.multiply.com

On 3/4/07, Dan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Setiap manusia pada umumnya baik dan berniat baik.  Komentar saya
>  mengenai Aljazair itu memang dari teman saya di Maroko yg bilang
>  demikian.  Pemerintah Maroko berusaha mencegah orang Aljazair militan
>  masuk ke negara mereka.
>
>  Pemerintah Aljazair mungkin masih baru menggalang kekuatan dan
>  berusaha menyatukan bermacam2 kepentingan politik yg ada di sana.
>
>  Tetapi fatwa MEMBUNUH SETIAP ORANG ASING memang pernah dikeluarkan
>  oleh suatu kelompok militan dan dieksekusi oleh sekelompok gerombolan
>  bersenjata.  Dan kelompok militan ini tentunya mengaku diri Islam.

> [...]

Kirim email ke