P Dana,
militan sich byk ada dimana2.. diindo jg byk dengan
berbagai istilah.. diinggris juga ada militan.. kalau
gak ada militan di kerajaan inggris tdk akan tuh
prince lady die mati di mbl mercy baru yg py sistem
safety & security yg tinggi... apalagi militan sepak
bola inggris lebih byk dari militan bonek2 arek2
suroboyo.. coba lihat kalau pertandingan sepak bola di
negara mana saja weleh3.. militan bikin kacau balau
negara orang...
apakah kerajaan inggris bisa sbg contoh..?
apakah tony blair bisa sbg panutan..?

inggris kalau gak ada amrik & australia gmn nasibnya
ya..? ehm2..

bgmnpun Al-Qur'an & Nabi Muhammad SAW sebagai pedoman
hidup kita...pelita hidup seorang muslim.. ya mulai
dari sahabat2nya kanjeng Nabi SAW kita tahu...

setiap sholat harus diresapi dua kalimat shahadat
Alloh TuhanKu & Muhammad SAW NabiKu..walau aku makan
nasi & singkong/ubi/gorengan... bukan Prince Wales &
Tony beler eh blair krn selalu mkn sandwich bertumpuk
yg lupa daratan he3..

slm canda.. weleh3...

Have a burning question?
Go to www.Answers.yahoo.com and get answers from real people who know.