salam mbak Ning,

1. Sesungguhnya tidak ada niat jelek saya ketika membuat posting
apapun itu kecuali sekedar mengingatkan. Dan hanya itu yang saya
lakukan.

2. Sesungguhnya saya berkomentar itu juga bukan sekedar 'ikut campur'
tanpa diundang. Tanpa sadar oleh mas satriyo, beliau SEBETULNYA
mengundang saya untuk berkomentar pada banyak posting.

Contohnya pada posting ke mbak Aisha itu:
"2] Saya jadi ingat salah satu lawan atau teman diskusi yang
menggunakan dalih bahwa jika anda menggunakan cara buruk, jelek,
negatif, bahkan zalim, ya tidak ada salahnya anda juga mendapat
perlakuan yang sama."

juga silahkan lihat sendiri dalam banyak posting yang lain, yang
nggak sempat saya komentari walaupun diundang,
memang mungkin posting dalam keadaan pingsan (tidak sadar)
;-)

demikian mbak Ning.

salam
Ary

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Tri Budi Lestyaningsih
\(Ning\)" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
lain...
> Jadi pertengkaran anda berdua sedikit banyak meng-iritasi pandangan
> pembaca, khususnya saya.
>
> Saya biasanya memilih nama sender sebelum membaca, dan nama anda
berdua
> termasuk yang biasanya saya baca, karena tulisannya biasanya
menambah
> pengetahuan saya. Tapi yang ini? saya jadi nonton anda berdua
berantem
> deh.
>
> Maaf lho, saya ngga bermasuk membelenggu hak anda berdua. Silakan

MAU
> NANGGEPIN GIMANA YANG PENTING NULISSSS ...! SIP LAH ...

> ;-]
> LHO KAN RA PATE'EN. YANG CIVITAS SAJA NGAKU NGAWUR APALAGI YANG
JAUHH
> DARI LINGKUNGAN CIVITAS ACADEMICA ... HEHEHE NGAWUR KE' NGUWAR
KE' ...
> POKOE NULISSS ... !!

> ;-]
> CK CK CK CK  ... LAGI MANGGIL AYAM ...?
> CEK LAGI TU YANG MULAI BILANG SESAT, NGAWUR, NGGAK LOGIS, NGGAK
> CONGRUENT SIAPA ... BUKTIKANNNN ...!!
> ;-]

> ;-]
> BAGAIMANA YAAA ... BAIK-BAIK SAJA TUU ... HAHAHAHA ... GEMBIRANYA
HARI
> INI ...
> MAUNYA MAIN BUKTI, TAPIIII ... GAK SEMUA BUKTI JUGA AKAN DITERIMA
KANNN