khabarnya di S'pore, adzan dilarang ya pake speaker keras di luar
ruangan sehingga suaranya sampe ke mana-mana? kayaknya bagus tuh
diterapkan di Indo.. saya sering terganggu suara Adzan. Seharusnya
Adzan pelan saja. Toh di tepatku dimana-mana ada masjid. di dekat
rumah juga ada masjid. cukup Adzan lirih saja dan tiap orang khaan
sudah tahu jadual shalat sehingga gak perlu dipanggil dgn suara
menggelegar.

trus pengajian pake pengeras juga mengganggu tuh.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Chae"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Wikan dan Mba Lestari,
>
> Kalau menurut saya sih, Rasul melakukan Islamisasi itu dengan akhlakul
> kharimah (hihihihih kayaknya nulisnya salah...;) artinya kita
> memberikan teladan yang baik sehingga terjadi Islamisasi yang damai,
> yang muncul karena hidayah...
>
> Untuk itu jangan lah kita kebakaran jenggot jika ada kristenisasi yang
>  dilakukan dengan mencontoh cara Rasul, justru ini bisa menjadi media
> untuk kita umat muslim melakukan dengan cara-cara yang sama. Kalau
> dalam bahasa Qur'an sih MARI BERLOMBA-LOMBA DALAM KEBAIKAN:))

Kirim email ke