The Power Of Mind

Bangun pagi. Menikmati indahnya mentari pagi. Adalah satu hal yang
saya yakini sebagaimana saya juga meyakini kekuatan pikiran (the
power of mind) bisa mendatangkan kebahagaiaan.

Pikiran kita memiliki sebuah kekuatan jika kita memfokuskan pada satu
tujuan. Energi kita selalu bertambah sehingga kita bisa mencapai
tujuan itu. Sama seperti halnya saya ketika saya memfokuskan tujuan
hidup bahagia. Setiap kali dirumah, dijalan, dikantor, diwarung,
diangkot saya selalu bertemu dengan orang-orang yang bahagia dan
ditakdirkan menjadi orang yang bahagia. Orang yang selalu berwajah
ceria, penuh suka cita. Terlihat indah dan menawan. Dibawah sinar
mentari yang berkilauan.

Wassalam,
agussyafii

Sekiranya berkenan mohon kirimkan komentar anda melalui
http://agussyafii.blogspot.com dan sms 0888 176 48 72