  From: Lina Dahlan
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, May 23, 2007 10:35 AM
  Subject: [wanita-muslimah] Re: Pemilihan Gubernur Jakarta

  --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "thegontors"
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Yang saya tahu, Pak Adang menyumbang uang dalam jumlah signifikan
  > ketika PKS (PK) baru berdiri. Mau gimana lagi, bikin partai memang
  > butuh uang kan? Ini semacam balas budi-kah?
  >
  > Saya juga dukung Pak Sarwono, sayang beliau tidak punya uang.
  Sebulan
  > yg lalu saya bertemu anaknya, katanya partai2 kecil bersedia
  mengusung
  > Sarwono tapi beliau harus sedia uang Rp 20 milyar.
  >
  > "Uang dari mana?" kata anaknya sembari tersenyum pahit.
  >
  > Tambahan lagi, istri Sarwono itu agamanya Nasrani. Saya kenal
  beliau,> baik hati dan sederhana (tasnya cuma Sophie Martin,
  bandingkan dgn> tasnya Ibu Anu, merk Hermes seharga US$ 4000). Saya
  tidak bisa> bayangkan Ibu yang baik hati ini nanti disikat dan
  dihajar oleh pihak> lain karena agamanya.

  > Binun, tapi kalo golput, sayang juga biaya Pilkada mahal-mahal,
  masak> Golput seh?

  Lina:

  Hmmm, jadinya aq semakin mantab aja milih pak Sarwono neh...:-).
  Soal istrinya beragama Nasrani, gak ngaruh.

  Bukannya partai2 pendukung itu yang harusnya nyediain uang? duh! gak
  ngatri deh.

  wassalam,