kalau saya melihat pak satriyo ini sangat aktif dalam mengirim
postingan dan membalas pesan dari yang lain. ya kadang saya kasian aja
kalau dicuekin, jadi kadang-kadang saya balas postingan, biar ada
tanggapan. dan dalam menanggapi biasanya saya kritis dan melihat dari
sisi yang lain. lha kalau saya mosting isinya cuman bilang saya setuju
dengan pendapat sampeyan, kayaknya garing deh.

beberapa rekan yang berbeda-beda juga menanggapi pak satriyo, jadi
kesannya pak satriyo dikeroyok, padahal beliau ini yang aktivitasnya
luar biasa menanggapi dan mengirim postingan ke milis ini.

soal salah, khilaf, keliru ya wajar-wajar aja, namanya juga dalam
pergaulan bermilis. saya juga mohon maaf kalau ada kekhilafan. cuman
menurut saya sih garing kalau dikit2 minta maaf kayak pok minah,
kecuali kalau kesalahannya berat. di sini kita kan berdiskusi, bukan
salah-salahan atau benar-benaran. moga2 diskusinya bisa lebih santai
dan natural, tanpa merasa ada blok-blokan atau serang-serangan ya ...

wikan
http://wikan.multiply.com

On 6/14/07, L.Meilany <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Nimbrung2 untuk semuanya;
>  Saya juga bersyukur bisa milisan meskipun sangat keteteran, karena WM begitu
> produktif.
>  Saya sih begitu buka biasanya langsung main tebak saja, mana yg sekiranya
> menarik baru saya komentari.
>
>  Ternyata setelah beberapa hari ini rupanya [ kayaknya] Satriyo seolah
> dikeroyok :-)
>  Duh Satriyo dirimu janganlah serius gitu, jadi banyak orang kebakaran
> jenggot dan tersungging perasaannya.
>  Rasa2nya kalo milis itu juga menuntut keadilan harusnya ada yg 'sepaham'
> dengan Satriyo di milis.
> [...]

Kirim email ke