  From: jano ko
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, June 14, 2007 4:52 PM
  Subject: Re: [wanita-muslimah] Ngusir dengan sopan ...! ;-]

  Pak Achmad :

  Saran saya, fokuslah pada "isi" diskusi, dan jangan sampai terseret pada
atribusi, pelabelan, atau pemberian sifat yang lebih rendah kepada pihak lain.

  --------------------------

  Janiki :

  Mumpung ada pak Achmad yang super sibuk, pak mau tanya nich, kalau hukumnya
pengusiran di dalam Al Qur'an itu bagaimana ?

  Wassalam

  --oo0oo--

  Achmad Chodjim <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Nuwun sewu...,

  Tidaklah perlu buat mas Satriyo lebih terpancing pada perseteruannya daripada
tausiyahnya. Sebaiknya abaikan saja kalau ada tausiyah yang tidak berkenan di
hati Mas Satriyo daripada melemparkan uneg-uneg yang justru menimbulkan
permasalahan baru karena adanya "statement" yang baru.

  Saran saya, fokuslah pada "isi" diskusi, dan jangan sampai terseret pada
atribusi, pelabelan, atau pemberian sifat yang lebih rendah kepada pihak lain.

  Cekap semanten atur kula, menawi lepat kula nyuwun ngapura.

  Salam,
  chodjim