justru itulah mas satriyo ...
kalau menurut kajian ghozwul fikri, pelan-pelan umat islam dijauhkan
dari nilai-nilai islam, melalui pendidikan dan seminar2 dan cara2 lain
sehingga lama2, umat islam sendiri tidak mengenal nilai2 islam ...

bullying sendiri tidak dikenal dalam islam ...
tapi penggunaan kekerasan untuk pendidikan memang diperbolehkan
misalkan kalau anak sudah aqil baligh tapi tidak mau sholat, maka
orang tua boleh memukulnya ... silakan ditanyakan ke pak HMNA untuk
keterangan lebih lanjut.

wassalam,
--
wikan