anda senang dengan dugaan anda sekian banyak saudara anda
tertipu/ditipu?

siapa ustad dekil yang anda maksud? jika ada yang anda kenal dan anda
sungkan mencurahkan label itu dimukanya, saya akan bantu anda sec
anonim agar ybs tahu betapa dekilnya dia di mata salah satu anggota
terhormat ummat ini ...

BUAT MODERATOR:
apakah nada seperti ini masih sehat buat anda, atau perlu dimoderasi?

salam,
rsa

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "total_sacrifice"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hahaha ... 1000x
>
> banyak orang PKS tertipu yah. makanya sebelum melakukan sesuatu
> (poligami), kaji dulu positif - negatifnya. jangan asal saja.
>
> kalau sudah terlanjur dimadu dan punya anak dan baru sadar kalau
> tindakannya itu sebenarnya hanya akal-akalan para ustadz dekil ...
> gimana dong?
>
> ts
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Dwi W. Soegardi"

Selatan,