supaya nggak jadi ghibah, kita lihat saja nanti perkembangan
kepopuleran buku ini di kalangan jamaah PKS, buku itu berpotensi
jadi best seller, yang membuktikan ada group thinking di jamaah PKS
yang sebel poligami dijadiin panutan.  Pastilah jamaah ini terlalu
sopan untuk mempermalukan pemimpin2 mereka sendiri yang poligamor,
namun kadang itu mesti dilakukan sebagai bagian dari tindakan pro-
aktif untuk meng-counter cuci otak yang berlangsung di pengajian2nya
ttg poligami ini.

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Ika Ningtyas <[EMAIL PROTECTED]>

> Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with
Yahoo! FareChase.
> http://farechase.yahoo.com/

Kirim email ke