MAKASIH, WAN.
AKU CUMAN MAU FORWARDKAN POSTING DIA KE EMAILKU YANG
JUGAK DIA FORWARDKAN KE MILIS-MILIS YANG DIA
MODERATORNYA.
AKU MEMANG UDAH BOSEN LADENIN DIA!

TAKTIK DIA SEKARANG PAKE NAMA DAN ALAMAT PALSU DAN ITU
AKU KIRA HARUS DIFOWARDKAN BIAR ORANG LAIN TAHU DAN
GAK KETIPU MENTAH-MENTAH.

CHEERS!

-SAUT

--- irwank <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Maaf Bang Saut..
>
> Sebaiknya "ribut-ribut" anda dengan pihak tertentu
> diselesaikan secara
> pribadi saja..
> Tidak perlu lewat berbagai milis begini.. malu ah..
> sudah bukan anak" lagi..
> Kalau sudah japri, mau diladeni sampe betulan juga
> kan gak banyak yang
> tahu..
> apakah nanti sampe berdarah", mis: kesandung batu,
> [...]
<[EMAIL PROTECTED]<media-sumut%40yahoogroups.com>>

> <mediacare%40cbn.net.id>> Add to
> was
> <javascript:void(0)>:03:59 +0700
> Perhatian,

Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search
http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=graduation+gifts&cs=bz

Kirim email ke