Alhamdulillah kabar apik, cak.
Yok opo njenengan?

Wah, saya kalau ke Jatirejo dari Sooko biasanya lewat pasar Bangsal. Nah,
setelah ketemu pertigaan, belok kiri. Sampai deh di daerah Jatirejo,
kemudian luruuuus nanti ketemu prapatan, belok kiri bisa ke Trowulan melalui
Candi Tikus, Candi Bajang Ratu dan sampai ke Pendopo Agung. Wah, jadi
teringat masa lalu nih.

Kalau saya PulKam boleh mampir ke rumah njenengan, ndak?

Matur nuwun atas sharing-nya, juga buat Gus Maul.
Untuk hal2 jika nemu kasus kayak gini, boleh kan kita minta fatwa ke hati
nurani? Kira2 apa yg harus dipilih. Soalnya kalau sholat isthiqaroh dulu
kelamaan. :))

Ayah-e Kinantaka