L.meylani

2 thumbs up u/ opini mba meylani& mba lina ttg MUI, FPI n al qiyadah....

u/ artikel ttg MGA yg di tulis mba(....) sgt bgs...saya sgt tertarik
membacanya....
saya jadi berfikir, koq bisa ya ALLAH'nya MGA mengatur jodoh si-MGA hrs dng si
dara itu...pake ada ancaman segala lagi!!!sekejam itukah.....tp ternyata ALLAH
masih melindungi kita(sbg umat nabi Muhammad saw, shg wahyu2 MGA tdk
terbukti...)

u/ wahyu yg turun setelah nabi Muhammad saw wafat, saya rasa sah2 saja u/
diyakini..asal jng ngaku2!!!!wahyu boleh turun kapan saja, tapi nabi tidak
turun kapan saja....saya rasa itulah sebabnya MUI mengeluarkan fatwa sesat ke
beberapa aliran...coba kalo aliran2 itu tidak diberi "label" dari MUI.. bisa2
kita memiliki lebih dari 250 org nabi...kalo sudah begitu, nabi mana yg harus
kita ikuti!!!!

u/ beberapa aliran tertentu yg sudah diberi "label"...saya rasa ga perlu nunggu
aliran itu mengeluarkan buku2, seragam, dll yg menunjukkan
kesesatannya...sekali "pemimpinnya"mengaku sebagai nabi, Tuhan atau
malaikat...itu merupakan suatu bukti bahwa ia mengingkari suatu ketetapan yg
sudah ada.

saya sempat berfikir: "setiap nabi ALLAH punya tanda2 kenabian dan
keistimewaan/ mukjizat....lalu kalo mereka merasa/ mengaku sebagai seorang
nabi, tuhan/ malaikat, lantas apa mukjizatnya????"