Wah wah..:)
Bu Chae kan sudah menjawab, tapi mungkin jawabannya tidak sesuai dengan yang
diinginkan pak Satriyo, jadi dianggap belum menjawab juga. Repot juga ya
diskusi dengan sampeyan...:) Pantesan milis sepi...:(

salam
Aisha
----------------
>From : Satriyo
terima kasih tanggapan bu aisha, sayangnya salah alamat. bu tahu pasti saya
emosi krn apa? tentu praduda dan asumsi di cara ibu memandang tulisan saya sec
subjektif kan? hehehe ...

ini dulu tanggapan saya ... maaf baru balas, kemarin cuti sehari.

eh, kyknya sayat tetap belum mendapat jawaban yang jadi hak saya kan, bu aisha?
setuju ..?

satriyo
'yg selalu dipandang emosi dan ngawur'
;-]