Injil [Kitab Perjanjian Lama] nyontek dari Taurat. Al Quran? Al Quran (5:48)
membenarkan Kitab-Kitab sebelumnya.

  ----- Original Message -----
  From: rsa
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, November 28, 2007 9:34 AM
  Subject: Adakah INJIL/TAURAT? "Quran"-nya berbeda Re: [wanita-muslimah]

  Sama-sama mas, kita tawashau bil haq, bil shabr dan bil marhamah.
  kita juga sama-sama belajar, our grave is the limit!

  Tidak mesti ko mas, tapi sekadar memenuhi 'tantangan' khas mereka
  setiap diajukan suatu 'informasi' ... dan tidak jarang ketika ayat
  yang disodorkan tidak mereka terima, ya dibilangnya kita sok memiliki
  agama/islam/kebenaran atau minimal kita dipandang memelintir ayat.
  kalo hadis, yah bisa dibayangin deh, pasti lebih lagi alasan
  penolakannya. ibarat JIL yang berani mendesakralkan dan dekonstruksi
  al-Qur'an lewat berbagai argumentasi dan wacana mereka di beragam
  media dan kesempatan, apatah lagi hanya hadis.

  Nah tapi yang saya kaget dan terkejut, walau tidak sewajarnya, ketika
  ada dari mereka yang mengacu ke INJIL dan TAURAT untuk argumen...!!!
  Mungkin kalo dicek ke arsip ada, tapi saya lagi ga ada waktu mas.
  Kebayang dong level dependensi mereka pada dua sumber utama kita
  ummat Islam ...?!

  Soal yahudi yang mengobok-obok, mungkin di mata mereka bukan itu mas.
  mungkin yang sampai pada indra persepsi visual mereka adalah kita
  yang sok menghakimi yahudi dengan sederet dalil, yang tidak bisa
  berfikir pluralis dan liberal menerima semua kebenaran dan agama.
  jadi kita pasti ada di pihak musuh mas, dan kita adalah wakil islam
  warna luntur alias islam fundies, islam al-qaedah, islam
  skripturalis, islam literalis, islam transnasional, islam garis
  keras, islam intoleran, islam teokratik, islam pro-syariah, islam pro-
  khilafah, islam ortodoks, dll ... sesuai selera para 'guru' mereka
  melabeli kita, manut tanpa kritisisme yang sama saat mereka
  mengkritisi kita (kalo memang itu sebuah kritisisme).

  Coba saja mas lihat komentar barusan tentang sosok saya. Saya tahu
  persis orangnya walau kebetulan gak kenal. Tapi, lihat, sikapnya
  arogan sekali kan, tendensius. Sikap yang kalo kita yang tujukkan
  akan dibabat habis oleh anggota koor dan para vokalis se-pi-lis di
  milis ini.

  Oh ya mas, baru saja saya dari milis islamlib.com, eh ternyata memang
  ada nama salah satu moderator kita di sana yang dengan rela dan tulus
  meneruskan diksusi ulil dan pak hm nur abdurrahman. entah apakah saya
  berhak menyimpulkan bawha ybs memang salah satu aktifis JIL atau
  kebetulan saja sealiran, in which case what's the difference ...?
  Setidaknya saya sudah tahu 'siapa ybs' itu tanpa ybs harus repot dan
  dengan rasa muak menjawab saya sekuat tenaga dan serius. Sekilas info
  saja mas. Ini link ke halaman yang saya maksud, memampang nama ybs:
  http://islamlib.com/id/index.php?page=article&id=353

  allaahummansur mujahidiina fi kulli makaanin wa zamaanin ...!

  salam kenal mas,
  satriyo

  http://peaceman.multiply.com

  --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Mohammad Rizal
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Terima kasih banyak, mas, sudah menambah info untuk saya. Saya
  paham betul ada ayat di Al Quran dan ada Hadis-hadis Rasulullah saw
  yang akan menguatkan argumentasi saya. Untuk mencarinya pun mudah
  karena saya punya software indexnya.

  > Tapi, apakah betul itu yang mesti kita posting? Argumen hanya akan
  dijawab dengan argumen lainnya atau kalau sudah kepepet ya muter-
  muter. Dengan ini kebenaran tak akan sampai. Justru ini yang
  diinginkan musuh-musuh Islam. Yahudi utamanya, memang membuat semua
  ini untuk menjadikan kita berpecah belah.

  > Tidakkah anda pernah menangisi nasib umat Muhammad saat ini?
  Terpecah belah, dijajah baik fisik maupun pemikirannya, dibunuhi
  dengan seenaknya, dilecehkan, tiada pemimpin yang membela, bahkan
  sebagian sudah ragu akan aqidahnya.