dan kenyataan bahwa Nabi nggak pernah mengajak orang Yahudi Kristen
untuk menukar agamanya, karena mereka udah punya kitab.  Bahkan agama
Islam nyaris 'tertutup' hanya untuk Arab, baru setelah mereka ke luar
Arab di abad 9 agama Islam diadopsi oleh pemeluk agama lain, tapi
pernah sempat dilarang, atau paling sedikit nggak dianjurkan.

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Chae"