welehhh ... masa hny begini kesinggung ... lagian ini kan maya, mas,
kalo kesinggung juga ... ga kerasa ... hehehe ... ngeles ajeh nih ...
sip ... lah, masukan sampeyan akan jadi point berharga untuk saya
asong di diskusi ke depan di milis ini ... thanks berat!

no harm done ko!

satriyo
Yup, asal tidak keterusan menjadi hooligans yaaaa ... hehehe

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Awan Biru <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> sorry kalau kesinggung... he..he..
>   awalnya emang nggak haram mengedit, kan nggak dibilang di AQ
kalau mengedit atau merubah judul tulisan orang untuk kepentingan
pribadi adalah haram, kemudian menipu kecil kecilan... lama korupsi
kalau ada kesempatan, apalagi pakai dalil dalil.  he... he...

> [...]
> ini ... malah kalo ga salah yang bikin 'idup' di milis nyang atu
> inih ... jadi, buat yang gregetan sama soal perjudulan, santai
> sajalah ... toh yang penting isinya ... dalam hal ini ... jangan di
> bawa kemana-mana ya.
>
> gak haram kan mengedit ...? ;-)
>
> Thanks for your reply, WB/gsuus2004 ...! :-)
>
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Awan Biru <gsuus2004@>

> Mobile Alert
> yahoogroups.com. Learn more Date: Sat, 1 Dec 2007 20:25:23 +0000
> (GMT) Subject: [zamanku] Departemen Agama RI, Islam Liberal, dan

Kirim email ke