Ups.. itu bukan mottonya ya,pantes aja kalo gitu,jadi maklum deh
sekarang hehe

Lha,situ yang mulai posting,dikomentari kok malah gak mau,aneh!
Makannya,kalo dinasehatin tuh "nurut", kan dah dinasehatin ama
"seseorang" kalo mau posting sebaiknya dibaca dulu sebelum di-send
hehe... biar gak jadi postingan yang ambigu.