Tipikal yang cuma bisa asal mangap saja berusaha untuk
mendiskreditkan.

Kumpulan wahyu dikatakannya sebagai kitab suci, namun ketika
dihadapkan pada hadits Qudsi dan ketika ditanyakan kenapa kumpulan
hadits Qudsi tidak dikatakan sebagai kitab suci oleh orang Islam,
maka tipikal seperti Satryo, Lina, dkk cuma bisa diam seribu bahasa.

Dan, mulai tampil lagi kebiasaannya mendiskreditkan dengan mengatakan
kaum Syiah punya kitab suci sendiri, yaitu, katanya si Satriyo: "al-
Qur'an 'edisi lengkap' Syiah atau mushaf fathimah yang isinya sama
dengan mushaf usmani plus bagian lain yang kaum Syiah tuduh dikorupsi
oleh golongan sunni."

Buktikanlah omongan anda satriyo, kalau anda tidak bisa membuktikan,
maka anda cuma membual saja.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "rsa" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Yah beginilah, mba Lina, sarana maya berupa email tidak terlalu
bisa
> diandalkan untuk diskusi yang sebenarnya leih cocok 'langsung' atau
> realtime dan verbal, tidak teks ...
>
> Eniwei, saya setuju, mba, Ahmadiah Qadian sebenarnya -- malah
> seharusnya -- tidak mengelak ketika 'Tadzkirah' yang 'karangan'
Mirza
> [...]
dia
> mengaku sebagai al-mahdi dan sebagai nabi. Malah lucu juga kalo
> mengaku terima wahyu tapi kumpulan wahyunya malah oleh pengikutnya
> tidak diaku sebagai kumpulan wahyu atau kitab suci. Mau 'main'
> bahasa? Percuma, wong faktanya demikian.
>
> Ini jelas beda dari Ahmadiyah Lahore yang tidak memandang Mirza
> sebagai Nabi tapi sekadar mujtahid, pembaharu.
>
> Ngomong-ngomong mirip Syiah juga ya yang mengaku punya kitab suci
> sendiri, al-Qur'an 'edisi lengkap' Syiah atau mushaf fathimah yang
> isinya sama dengan mushaf usmani plus bagian lain yang kaum Syiah

MAS...:-
MAS.

Kirim email ke