apalagi yang sdh pernah menikah Pemerkosa harus
dihukum mati !
begitu juga Korupsi kakap juga harus dihukum mati spt
di cina, korsel

spy jera dan orang tdk berani..

kalau rule/hukum lemah begini jadinya...makin berani
dan bertambah jumlah virus. dan generasi bangsa jadi
lemah.

slm

http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/02/tgl/

<http://ad.detik.com/link/peristiwa/prs-zyrex112007.ad>

Penjara<http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan
> /02/tgl/22/time/120502/idnews/898315/idkanal/10>,

> [...]

Be a better friend, newshound, and