Karena aq memang ngga tau apa hubungannya antara imunisasi dengan telat punya
anak....tanya ke kang Ari Condro deh karena dia yang pertama kali "coba"
kaitkan antara imunisasi dengan telat punya jundullah....hehehe ( lempar tangan
nii yeee )

  Ari Condro <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:
> Gimaana dgn aktipis islam lain. Anak pks dan ht banyak yg menganut pandangan
> anti imunisasi lho. Juga suntikan anti tetanus menjelang pernikahan dianggap
> upaya israel untuk menghalangi aktipis dakwah untuk segera punya jundullah.

Wikan Danar Sunindyo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          jawaban yang nggak nyambung yang nggak saya harapkan ...
duh sedihnya ... :(

wikan