From: "Lina Dahlan" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Thu, 13 Mar 2008 01:48:53
To:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: [wanita-muslimah] ad hominem ... Re: luxenberg (dan hans jansen) ...

Kan menurut sampeyan aja itu keyakinan ngawur. Menurut mereka kan
 tidak. Kalo orang sudah yakin, segala ilmu lainnya itu jadi diurutan
 nomor kesekian. Hidup ini kan pilihan. Pilihan sampeyan dan pilihan
 mereka gak harus sama kan? Yang penting, tanggung-jawab aja masing2
 apa yang diyakininya.

 wassalam,
 --- In wanita-muslimah@ <mailto:wanita-muslimah%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, "Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]>

 40yahoogroups.com> yahoogroups.com, "Ari Condro" <masarcon@>

 > pandangan anti imunisasi lho. Juga suntikan anti tetanus
 menjelang
 > pernikahan dianggap upaya israel untuk menghalangi aktipis dakwah
 > untuk segera punya jundullah.

Milis Keluarga Sejahtera mailto:[EMAIL PROTECTED]
Milis Anak Muda Islam mailto:[EMAIL PROTECTED]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: