From: masarcon
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Sent: Monday, March 31, 2008 9:23 AM
Subject: [wanita-muslimah] Situs Film AAC pakai lagunya Schindler List ?

Dari salah satu teman di Jepang. katanya Situs Film AAC pakai
lagunya Schindler List. jangan jangan filmnya juga pakai lagunya
Schindler List juga. bener gak sih ?

salam,
ari
===

Gue belon nonton film ini, tapi pengen nonton. Semoga kalo DVDnya
udah keluar ada yang berbaik hati ngirimin ke tempat gue, hihi..

Gue baru ngeliat situs resminya doang... Daaannnnnn buset langsung
gue nangkep lagu di situs itu kan lagunya film kesayangan gue,
Schindler's List nya Steven Spielberg? [1,2] Gue ga mau berpolemik
tentang kenapa film Islam make musik dari film Yahudi yang bercerita
tentang Holocaust. Gue cuma pengen mengkritik kenapa sih film
Indonesia nyomot sembarangan musik dari film lain tanpa izin? Kok
produsernya ga malu untuk marah-marah karena filmnya dibajak padahal
dia sendiri juga membajak?

Menyedihkan, masa ga bisa mengambil pelajaran dari kasus film yang
dapet Citra dulu, Cangkul ato apalah gitu nama filmnya gue lupa.
Film besar Indo nyomot musik latar belakang dari film laen? Plis
deh, malu-maluin aje...

minds are like parachutes. they work best when open.