Wahhhhh Mpooo Aisya, udah salah penafsiran terlebih dahulu dg coretan saya
sebelumnyaaa.... Mohon d pahami terlebih dahulu sebelumnya...

  Yang jadi penekanan saya "Mengapa sepertinya org2 disini ga tertarik
sedikitpun unt membahas dan menyelesaikan masalah Selingkuh yg sepertinya telah
menggurita d masyarakat kita & free sex yang merasuki otak2 generasi muda
kita.. Kasusnya sangat gampang sekali di temui.. Atou jangan2 tanpa disadari
ada anggota kelg sendiri yg jadi pelakunyaa... coba check dan liat kondisi
kelg...

  Bandingkan dengan cara anda2 membombardir Poligami yang setiap denyut ada d
otak2 tuan... padahal itu sesuatu yg di bolehkan dg syarat ttt dalam islam..
tapi yang jelas2 diharamkan dalam Islam (selingkuh & Free sex) malah sepertinya
dibiarkan saja berlalu.... Memang ada org2 yng mengatasnamakan poligami unt
mencari kesenangan & keuntungan pribadi.. Tapi saya kira ada pula poligami yang
benar2 murni yg telah sesuai dg yg d syaratkan, andapun harus punya pikiran
positif trhadpnya.. Bukan hanya cuma ngandelin emosi dan benci duluan melihat
poligami.. saya sangat maklum dg kondisi ini, karena saya pikir memang ada
gerakan2 yg terlalu mempolitisir tema ini & menjadikan poligami ini menjadi
titik2  yg bisa dimanfaatkan unt mencapai tujuannyaa...

  Manusia sangat wajar melakukan kesalahan karena tidak ada yg sempurna, yg
terpenting adalah kita bisa meminimalisir kesalahan tsb... Islam punya banyak
solusi dlam kehidupan ini, dan Poligami merupakan bagian yg tetap ada dalam
Islam.. tinggal bagaimana kita menempatkan sesuatu pada posisinya supaya sesuai
dg yg disyaratkan, bukan menghapusnya..

  Rgd

          1----- Original Message -----