Ayat-Ayat Cinta Kami

setelah sekian lama kami sekeluarga sangat jarang untuk liburan nonton
film, apa lagi sampe dulu perkenalan saya dengan istri saya hampir
tidak pernah yang disebut dengan nonton film.

Ahad pagi saya, istri dan Hana pergi ke Plaza Senayan untuk nonton
film ayat2 cinta. Naik Patas AC dengan rasa penasaran karena istri
sudah lama pengen nonton film yang dihebohkan oleh banyak orang.

Pada waktu masuk di XXI hana udah ketakutan karena seumur hidupnya
(usianya april lalu 3 tahun) tidak pernah menginjakkan kakinya yang
namanya gedung film. Wah, filmnya akhir diputar juga, ruangan jadi
gelap diawali dengan pembacaan ayat suci. dengan sebungkus makanan
kecil hana menjadi terdiam. mamahnya jadi bisa menikmati filmnya
dengan baik.

Cerita filmnya sangat romantis percintaan, barangkali tema itu yang
menyebabkan banyak orang pengen menontonnya yang diakhiri dengan
kematian maria, cuman buat saya agak kurang patriotik. Mestinya yang
meninggal fahri dibunuh penjahat karena menyelamatkan nora.
(hehehehe..ini sekedar komentar aja) secara keseluruhan saya menikmati
film tersebut karena nonton film itu saya hanya pengen menyenangkan
hati istri saya.

begitulah ayat2 cinta yang kami miliki di hari ahad kemaren, mungkin
teman2 juga memiliki ayat cinta2 yang lebih indah.

Salam Cinta,
Agussyafii

=======
Tulisan ini dibuat dalam rangka kampanye "Keluargaku, Surgaku"
silahkan kirimkan dukungan dan komentar anda di
http://agussyafii.blogspot.com atau sms 0888 176 48 72

Kirim email ke