  From: Ari Condro
  To: Milis wm
  Sent: Wednesday, April 16, 2008 1:27 PM
  Subject: Re: [wanita-muslimah] Parapemikir : Milist

  Oom. Ikutan diskusi kuga dong di milis yg diikuti. Jangan promo komunitas
icas - paramadina doank :). Sampean kan juga gak mau kalau ada yg jualan kaos
doank di milis anda :). Hyakakkakaka

  Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS network

PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL
[...]
wanita-muslimah@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL
PROTECTED]
  Subject: [wanita-muslimah] Parapemikir : Milist

  Salam,

  Berikut adalah milist baru untuk parapamikir di milist :

  parapemikir@ <mailto:parapemikir%40yahoogroups.com> yahoogroups.com

  untuk bergabung silakan kirim email
  kosong ke : parapemikir- <mailto:parapemikir-subscribe%40yahoogroups.com>
[EMAIL PROTECTED]

  atau bisa langsung dari situsnya : http://www.parapemi

  Milist ini didirikan oleh beberapa mahasiswa Program Pasca Sarjana ICAS -
PARAMADINA untuk ajang tukar pikiran, informasi, dan berbagi Pengetahuan Umum ,
Filsafat, Logika, Epistemologi, Teologi, Tasawuf dan HUMOR.

  Milist ini bukan milist untuk agama tertentu, milist ini adalah milistnya
parapemikir tentang pemikiran semua agama/budaya/faham/politik/sosial/seni dan
lain-lain.

  Nb:Milist ini menjamin TIDAK ADA kata-kata kotor dan aneka caci maki dari
sesama member. Milist ini PLURAL-BEBAS-DEMOKRATIS.

  Terimakasih kepada moderatar milist yang telah meloloskan email ini, dan
selamat bergabung bagi member baru :)

  Salam,

  Iman K.
  www.parapemikir.com