Iya deh om :)

Maaf kalau ndak bisa komentari thread yang lain, saya lihat dah banyak yang
jago kementar di milist ini. Saya ikut menyimak juga perdebatan M.A Suryawan
dengan yang lain-lain itu.

Saya tidak bisa menelusuri semua thread karena setting email saya di sett ke "
web only" . (jadi ndak masuk ke email :)  )

Tapi kalau ada yang mempersoalkan tulisan saya, rasa-rasanya semua sudah saya
reply, dan jika ada yang merasa belum saya reply tolong beritahu saya dan kalau
bisa kasih cc-nya ke milist [EMAIL PROTECTED]  (lha jadi promosi lagi niy  :) )

Saya seperti autis ? ahh mas-e salah "lihat" kali?

Lha kalau ada barang baru (milist baru) ndak dikasih tau ketetangga,
jangan-jangan nanti dibilang sombong ndak ngomong dan ngajak2 tetangga :)
Mas Condro coba intip deh apa yang ada dimilist [EMAIL PROTECTED] , saya
perhatikan ada juga teman2 dari milist ini yang ikut :) , ntar kalau ndak suka
tinggal di unscribe lagi aja....

mudah toh :)

Salam,

Iman K.