From: Thesaints Now <[EMAIL PROTECTED]>
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Sent: Thursday, April 17, 2008 7:15:44 AM
Subject: Re: [wanita-muslimah] Jimly : Soal Aliran Ahmadiyah Serahkan pada
Internal Agama

Maksa amat sih...hayo saya TANTANG pada rukun semuanya mau enggak, baik itu
Ikhwanul muslimin, salafi, JT, JI, NU, Muhamadiyah, FPI, DDII, FUI, HT,
Ahmadiyah, Arqam, LDII, Syiah IJABI, OASE, JIL pokoke semuanya deh jadi
warga Indonesia yang baik.

Gak usah ganggu kapling yang lain. Ahmadiyah melakukan kegiatan di
kaplingnya sendiri dan punya kelas sendiri gak pernah gangguin kapling yang
lain. Jadi Ustadz sekolah lain jangan berusaha ngambil sekolahan orang
ahmadiyah. FUI enggak usah nyusup kemana-mana balik aja deh aktif di
Liqo-Liqo kapling mu sendiri.
Tana Doang kamu itu mungkin Ikhwanul Muslimin atau di kapling mana saja,
tolong ya jangan ngaku-ngaku satu-satunya yang mewakili Islam. Main saja
sana di kapling mu sendiri....