Ikutan nimbrung hanya sekedar berbagi:
1. Waktu sabtu sore kemarin saya denger acara metro files tentang ahmadiyah.
Seperti mail yg dikirim mediacare memang tampaknya metro bersemangat,
kelihatannya
rada2 memihak yg anti ahmadiyah.
Mustinya metro tv bersikap netral, sampaikan saja dari berbagai sumber lantas
biar pemirsa yg menyimpulkan.

2. Mail yg dikirim Pak MAS -press release Ahmadiyah mengatakan bahwa Ahmadiyah
mengakui Muhammad SAW,
berarti yg dikatakan Metro tidak benar?
Ini juga yg dikatakan oleh bekas tetangga saya dulu, orang ahmadiyah yg
mengatakan bahwa MGA adalah mursyid, pembaharu.
Tetangga saya ini ikutan kegiatan pengajian, solat ied bersama yg non
ahamadiyah.
Saya lihat ahmadiyah itu mungkin seperti keyakinan/ajaran yg dianut oleh famili
saya - rufaqa /dulu darul arqam -malaysia.
Darul arqam dulunya juga dilarang MUI, sampai sekarang mereka terus hidup
nomaden di indonesia. Di malaysia dilarang.
Perempuannya yg tadinya pake cadar sekarang mulai banyak yg 'biasa2' saja.

3. Metro TV mengulas kekuatan asing dibelakang ahmadiyah : yg dimaksud adalah
bahwa SBY atau pemerintah RI disurati
oleh pemerintah Inggris dan AS.
Yg memohon agar Ahmadiyah di indonesia tidak dilarang. Lantaran ahmadiyah itu
islam yg menampakan perdamaian, tidak
mengesankan berdarah-darah yg bikin orang Inggris dan AS parno.
Katanya ahmdiyah adalah islam yg anti jihad [ baca : kekerasan].

4. Kalo ini menurut saya, namanya NKRI punya aturan kalo memang dilarang,
sebagai negara hukum musti ada alasannya, musti lewat proses pengadilan. Lia
Eden, Mosadeq juga lewat jalur hukum nggak di kenakan hukum barbar, hukum
rimba, kekerasan.

Tapi sementara itu seperti yg Amien Rais bilang, selama proses hukum belum
berlangsung ya tenang2 saja dulu.
Jangan gitu umat islam yg anti ahmadiyah emosional, marah2, apel siaga pula,
lantas ngrusak2 properti ahmadiyah.
Kalo kata Mia ya bermusyawarah itukan semangat Qur'an. Kalo demo2, anarkis
nanti di syut media asing, bisa2 ada film Fitna jilid 2 :-))
Demo2, tereak2 kan bukan semangat Islam.
Mendingan kalo mau ribut, demo turunkan harga; ngrangsek properti koruptor
lebih dipuji masyarakat.
Apa mungkin ini dipanas-panasin Orde Ngantri, supaya kelompok2 islam 'keras'
terbelah pikirannya.
Daripada ngomongin korupsi, negara yg amburadul, sok silaken ribut2 saja
sendiri perkara ahmadiyah....
Korupsi, ngantri jalan terus....
Wallahualam,

salam,