Ini soal kepentingan om, bukan soal benar dan salah.
Moderator tentu punya kepentingan mengenai arah milis ini, terlepas
bahwa dari situ -sangat mungkin- ada kepentingan lain atau kebebasan
yang dengan sangat terpaksa mesti dibatasi.

Apa ini sesuatu yang baru diputuskan hari ini? Tentunya tidak. Belajar
dari pengalaman yang sudah-sudah.

Selebihnya, silakan membaca tata-tertib yang secara berkala dikirimkan
ke milis.

Soal akidah yang menjadi alasan ormas2 bersikap thd. Ahmadiyah?
Menurut saya pribadi bukan, ini hanya soal pengelolaan 'libido' yang
gagal. :-)

Salam

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Rye Woo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Omm Fe'i sang Modetaror yg tercinta, kenapa yaa ga boleh di bahas
mengenai hal itu...?? bukankah hal aqidah itu yg menjadi alasan ormas2
dkk bersikap dan ga menyetujui keberadaan Ahmadiyyah.. Kenafa om...??

>   Orang bersikap kan pasti ada asal usul kenapanya?? whyyy..oomm ..
whyy...hikhikhik..