Silakan kok kalo mau menggali dari akar masalahnya, gak ada yang
melarang. Cuman, milis ini punya karakter dan tujuan tersendiri, jadi
silakan saja lakukan di milis lain yang bisa mengakomodasi masalah
perdebatan antar madzhab/aliran.

Salam

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Rye Woo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hehehehe.. si Om lagi Libido yahh.. hati2 om kalo lagi buang air
kecil, takut ada sapi betina mundur...nti bisa berabe tuhh urusannya
Om. hehehehe..

>   Aye pikir ya om.. kalo mau pempresepsikan, bersikap &
penyelesainnya thp suatu kasus yahh harus juga liat dari akar
permasalahannya.... ini begini, itu begitu tuh, nah baru kita
berbicara tg sikap &solusi  kita, tentunya dg mencari penyelesaian yg
sebaik mungkin.. Contoh aje ada anak kecil berbuat salah, masa kita
hanya membahas bgmana menyikapi si kecil yg salah ini tanpa ada
koreksi atau melihat kenapa masalahnya, susah kan. jadi itu semuakn
sangat berhubungan erat sekali tehadap mslah & penyelesaiannya.. Gmn Om..?

>   Jadi intinya kita sebisa mungkin menggali akarnya permasalahannya
& mensikapi bagaimana penyelesaian ini yg sebaik mungkin...

> [...]
>           Ini soal kepentingan om, bukan soal benar dan salah.
> Moderator tentu punya kepentingan mengenai arah milis ini, terlepas
> bahwa dari situ -sangat mungkin- ada kepentingan lain atau kebebasan
> yang dengan sangat terpaksa mesti dibatasi.
>
> Apa ini sesuatu yang baru diputuskan hari ini? Tentunya tidak. Belajar
> dari pengalaman yang sudah-sudah.
>
> Selebihnya, silakan membaca tata-tertib yang secara berkala dikirimkan
> ke milis.
>
> Soal akidah yang menjadi alasan ormas2 bersikap thd. Ahmadiyah?
> Menurut saya pribadi bukan, ini hanya soal pengelolaan 'libido' yang

Kirim email ke