From: sriwening herpribadi

Date: Tue, 22 Apr 2008 03:17:43
To:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: Re: [wanita-muslimah] Fwd: Republika: 'Islam Tak Butuh Mirza Ghulam
Ahmad'/gusdur

Kang RW....beliau ini kan orangnya ngga mau repot-repot...hihihi...tahu kan
maksud kyuuu dengan kalimat terkenal beliau itu " gitu aja koq repot "...beliau
itu ingin semua orang disekitarnya juga punya selera yang sama " gak usah
repot-repot " dalam melihat & ngadepin setiap masalah...apalagi cuma soal
KTP.....jadi yang dipecat pecatin adalah orang-orang yang ngga satu selera sama
beliau...GITU KALI YACH!

Rye Woo com> wrote:
Ngomong2 mengnai mbahh Gus dur.. bukannya Mbah Gus dur lagi sibuk ngejungkalin
Muhaimin.. kasian amat d bawa kesini.. Belum lagi dia sibuk dg konspirasi
Pilkada Jabarnya... Duhhh kasian cape bgt tuhh ya """ulama buueessar""" kita,
tp yg lebih kasian lgi ketum2&pengrs PKB yg di PHK itu yaa, mulai dari Matori
alm, Alwi Sihab, S.Yusuf, eman, Lukman Edy Etc.. Semua dipreteli.. Kira2 siapa
lagi & knapa yaaa kok bisa sprti itu?? kayak kepeminpinan otoriter gitu
yaa..bnr ga? padahal ktny gembar gembor demokrasi & HAM...

Kasih pencerahan duoongg.....

rgd

abdul latif yahoo.com> wrote:
GUS DUR & AMIEN RAIS MENENTANG PEMBUBARAN AHMADIAH: based;QURAN&HAM
« pada: Kemarin at 04:40:49 »
Kutip Ubah Hapus
---------------------------------
Bismilaahirrahmanirrahiim.

KH Gus Dur adalah ulama besar NU, beliau sangat mengerti akan Syariat islam.....
Sesungguhnya ulama2 yang Radikal(kekerasan) yang bersumber dari Arab(agent2),
merekalah yang mengingkari perintah2 ALLAH swt, demi NAFSUnya untuk berkuasa...
tidak berani bersaing, berlomba lomba berbuat kebaikan.....

Kerjanya hanya menzolimi Firqoh2 islam yg tidak sepaham dgn mereka.
Tidak ada kelihatan dlm masarakat yang berjuang untuk meningkatkan ekonomi umat
islam
bukankah demikian?

Oleh karena itulah kehidupan golongan2 radikal ini sulit dlm ekonomi,dimana
saja berada.
Waktu habis percuma untuk mencari kesalahan2 orang lain,kemudian di zolimi,di
haramkan.

Sesungguhnya setiap keyakinan seseorang itu hanya ALLAH saja yang akan
menentukan siapa2
yang sesat dan siapa2 yang benar...

Marilah kita semua sdr2 muslim untuk saling hormat menghormati,jauhi tindakan
kekerasan sesama muslim
Semoga ALLAH memberkahi umat islam Indonesia.

LOVE EVERYONE, AND ALLAH SWT
NONE HATRED.

CAN WE LOVE ALL?
YES WE CAN
YES WE CAN
YES WE CAN

ARTICLE II

Freedoms and rights are granted by this constitution to every person in the
republic and may not be suspended, diluted, or obstructed. (Quran 17:70)

Dan sesungguhnya telah Kami muliakan anak-anak Adam, Kami angkut mereka di
daratan dan di lautan, Kami beri mereka rezeki dari yang baik-baik dan Kami
lebihkan mereka dengan kelebihan yang sempurna atas kebanyakan makhluk yang
telah Kami ciptakan.

1. Freedom Of Speech

All people have the right of free speech, freedom of the press, the right to
assemble, the right to protest peacefully, the right to establish unions, and
the right to establish political parties. (Quran 71:8-9)

Kemudian sesungguhnya aku telah menyeru mereka (kepada iman) dengan cara
terang-terangan,
[9] kemudian sesungguhnya aku (menyeru) mereka (lagi) dengan terang-terangan
dan dengan diam-diam,

2. Freedom Of Faith

All people have the right to believe in any faith or religion they may see fit.
The freedom of faith includes the establishment of temples, mosques,
synagogues, churches and any other constructs used for such purpose. (Quran
2:256)

Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas
jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barang siapa yang ingkar
kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang
kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha
Mendengar lagi Maha Mengetahui.

3. Freedom Of Movement

All people may travel freely throughout the public lands of the republic and
exit its borders with no hindrance, restriction, or delay. Such right extends
to include the movement of goods. (Quran 29:56)

Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, sesungguhnya bumi-Ku luas, maka sembahlah Aku
saja.

4. Right To Privacy

All people have the right to privacy against spying, trespassing, entering
homes without the owner’s permission, obtaining, and/or sharing private
information. (Quran 24:27-29, 49:12)

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah yang bukan rumahmu
sebelum meminta izin dan memberi salam kepada penghuninya. Yang demikian itu
lebih baik bagimu, agar kamu (selalu) ingat.

5. Right To Possess Wealth

All people have the right to possess wealth, and/or land, and/or to engage in
trade, development, and/or commerce. (Quran 3:14)

Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang
diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas,
perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah
kesenangan hidup di dunia dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik
(surga).

6. Right To Welfare

The republic is obligated to provide food, shelter and medical services to
those in need. All people have the right to be granted security, education, and
equal employment opportunities within the ability of the republic. (Quran 2:126)

Dan (ingatlah), ketika Ibrahim berdoa: Ya Tuhanku, jadikanlah negeri ini negeri
yang aman sentosa, dan berikanlah rezeki dari buah-buahan kepada penduduknya
yang beriman di antara mereka kepada Allah dan hari kemudian. Allah berfirman:
"Dan kepada orang yang kafir pun Aku beri kesenangan sementara, kemudian Aku
paksa ia menjalani siksa neraka dan itulah seburuk-buruk tempat kembali".

7. Right To Equality

All men and women are granted equal rights and opportunities irrespective of
race, colour, faith, or any other discrimination. (Quran 49:13)

Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan
seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya
kamu saling kenal mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu
di sisi Allah ialah orang yang paling bertakwa di antara kamu. Sesungguhnya
Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.

8. Right To Seek Justice

All people and/or entities have the right to demand justice against any
wrongdoing or crime that befalls them without obstruction or undue delay.
(Quran 4:148) QS.60:8

Allah tidak menyukai ucapan buruk, (yang diucapkan) dengan terang kecuali oleh
orang yang dianiaya. Allah adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

Allah tiada melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap
orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak (pula) mengusir kamu
dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil.

9. Right To Representation In Government

All citizens have the right to petition their elected representative on the
national council and seek solutions by such elected representative and/or the
national council. (Quran 58:1)

Sesungguhnya Allah telah mendengar perkataan wanita yang memajukan gugatan
kepada kamu tentang suaminya, dan mengadukan (halnya) kepada Allah. Dan Allah
mendengar soal jawab antara kamu berdua. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi
Maha Melihat.

Semoga bermanfaat, dan bagi siapa2 yang masih menentang HAM, sesungguhnya
mereka menentang ALLAH swt.

Ahmadiah mempunyai Hak untuk untuk berdakwah dengan merdeka,tampa profokasi2..

wassalam

wawan wawan
---------------------------------
com> wrote: On 4/21/08, Thesaints Now gmail.com> wrote:

> Mau dibalikin lagi ke masalah keyakinan ya. hehehe.

betul sekali.
karena inti dasar dan sumber pokok permasalahannya adalah
hal tsb . dan ahmadiyah tidak bisa mengelak sama sekali

Dari dulu kalau dibilang masalah keyakinan enggak akan pernah ketemu antara
> Ahmadiyah, Sunni, Syiah, Mutazilah, NU maupun Muhamadiyah. Jadi silahkan
> masing-masing mau percaya batu kek. Mau sesat sendiri mau masuk sorga
> Ikhwanul Muslimin kek silahkan terjun ke surga kalian sendiri enggak usah
> ngerecokin dan maksa orang lain. Ikuti saja jamaah kalian gak usah
> memaksakan ke orang dan jamaah lain.

sekali lagi , yg membedakan antara ahmadiyah dg islam adalah soal Nabi.
apakah muhamadiyah, NU mempunyai nabi2 masing2?

Di sini masalahnya adalah kelompok perusuh sudah berusaha memaksakan
> kehendak bahkan melakukan tindakan perusakan, ancaman, pembubaran paksa
> segala macam yang sudah jelas berlawanan dengan sikap masyarakat yang
> beradab.

tidak usah membawa2 perusuh , fpi dan kekerasan lebih dulu.
back to basic, ke inti masalahnya. mengapa mrk spt itu ?
jelas tidak ada asap tanpa api.
coba bandingkan dg NU,muhamdiyah, HT dll nya. apakah ada yg memaksa
dibubarin?
isu2 yg sekarang dibelokkan, dg mengubah menjadi topik kekerasan,
penganiayaan dlsb,
dengan berharap ahmadiyah adalah korban.
inti dan sebab pertama masalah dicoba untuk dikaburkan.

kemana pembela2 - atas nama HAM,pluralisme, dan kebebasan- berada
ketika lia eden, mozadeq, yusman - sholat bhs indonesia- roy ?

Ahmadiyah sendiri berkali-kali mengatakan mereka tidak memaksakan
> keyakinannya kepada orang lain. Mereka juga berkali-kali menjelaskan bahwa
> yang dituduhkan itu tidak benar (kita juga tahu semua isu itu cuma untuk
> provokasi umat islam saja, mengambil kesempatan di air keruh). Walaupun
> tuduhan itu benar biar saja mereka sesat tidak percaya nabi Muhamad.
> Mengapa
> karena menurut Islam kesesatan itu hanya untuk diri mereka sendiri.

berkali2 juga sudah disebutkan. silahkan membentuk agama sendiri.
tidak perlu ada label islam.
silahkan berkelit dg nebgatakan tuduhan itu tidak benar,
tapi fakta dan bukti di lapangan menujukkan sebaliknya.

Sebenarnya saya tidak mau berdebat masalah akidah dalam hal pelanggaran
> hukum dan keadilan di sini. Jadi cukuplah masalah penegakan hak
> kemanusiaan
> jadi dasar bagi pembelaan terhadap ahmadiyah.

tidak ada lagi yg perlu diperdebatkan dg akidah,
oleh karena itu mereka mencoba berlindung dg HAM dkk.

MEMBELA AHMADIYAH BUKAN BERARTI MEMBENARKAN AJARAN AHMADIYAH

> MEMBELA AHMADIYAH BUKAN BERARTI SETUJU DENGAN AJARAN AHMADIYAH
>
> MEMBELA AHMADIYAH BERARTI MENYELAMATKAN INDONESIA DARI TANGAN-TANGAN yang
> ingin MEMBUNUH HAK-HAK MANUSIA.
>
> MEMBELA AHMADIYAH BERARTI MEMPERTAHANKAN TEGAKNYA HUKUM DAN KEADILAN BAGI
> KESEJAHTERAAN SEMUA.

ini spt marketing gimmic saja.
lucu kalo melihat kata2 tsb. coba buka posting yg kemarin

"> > Sayang kok nimpukin dan ngerusak.......Siapa yang mau percaya?"

Silahkan anda postingin segala macam ketidak setujuan tentang ahmadiyah,
> silahkan ahmadiyah juga memberikan counter argumen dan alasannya. Tapi
> cara-cara pemaksaan kehendak yang anda lakukan sudah dengan segera tercium
> bau busuknya untuk menciptakan kerusuhan di dalam masyarakat Indonesia.
>
> Mudah-mudahan masyarakat Indonesia cukup pintar agar kejadian yang menimpa
> beberapa negeri akibat kegiatan kaum perusuh itu tidak terjadi di negeri
> tercinta ini dan segera dapat diantisipasi. Amin.

yg jelas, lebih aman lagi jika ahmadiyah tidak ada.
setidaknya, mereka tidak perlu mengaku islam.

On 4/21/08, wawan wawan
com> wrote:

> [...]

Milis Keluarga Sejahtera mailto:[EMAIL PROTECTED]
Milis Anak Muda Islam mailto:[EMAIL PROTECTED]

This mailing list has a special spell casted to reject any attachment
....Yahoo! Groups Links