yang penting rukun salat jumatnya terpenuhi:
tahmid, syahadat, salawat,
ittaqullah, doa rabbighfir lil muslimin wal muslimat,
selesai khotbah, salat 2 rakaat.
segera kembali bekerja mencari rizki yang halal.

tanpa perlu panjang-panjang, isinya cuma "bubarkan, serbu, bakar, bunuh ...."
malah nambah-nambah dosa kuadrat.