From: "herni sri nurbayanti" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Fri, 23 May 2008 09:04:09
To:<wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subject: RE: [wanita-muslimah] Ganti Polbus

Pertanyaan bagus, ndro...

Yang nomor satu lagi dibikin :-) Sejauh ini dibagi dalam beberapa kelompok
besar isu, ada korupsi, lingkungan, gender, ecosoc (kemiskinan masuk sini)
ah lupa lengkapnya hehehe. Sasarannya ya dua, sejauh mana keberpihakannya
selama ini terhadap isu-isu di atas, terutama pada pembentukan kebijakan.
Dan kedua, individunya.

Pertanyaan kedua, berkaitan dng waktu yg dibutuhkan utk melakukan ini sih.
Yg paling feasible kan ngeliat apa yg sudah mereka lakukan. Apalagi untuk
politisi yg running lagi tahun 2009. Cari track recordnya kan gak bisa 1-2
hari, apalagi jumlahnya bejibun. Hehehe... itungan praktis aja sih. Sekalian
sounding dulu gitu lho.. hehehe..

Kalau ada masukan untuk hal ini (termasuk kritikan, asal yg konstruktif),
mau bangettt...

Herni