Tapi mas aly,  Konon katanya, demokrasi itu udah harga mati. Gimana dong?

Atau bikin partai politik yg dagelan aja, sekalian. Kaya di Belanda.

Disana kan ada partai “tidak memilih” atau partai dagelan dng nama partai yg
‘lucu-lucu’.

From: wanita-muslimah@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Muhammad Aly
Sent: 23 Mei 2008 20:36
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: RE: [wanita-muslimah] Ganti Polbus

dibubarin aja tuh parpol2 semua gak ada
hasilnya..semua rakyat tau semua spt telor
busuk..cukup rakyat langsung yg memantau dan badan2
independent diperbanyak.

Atau kembali spt dulu 3 partai saja.. toh tujuannya
sama dan dampaknya sama --> RAKYAT & NEGARA.
byk parpol negara makin terkuras keuangannya dan
mungkin inilah diantara alasan BBM harus dinaikkan..
dan mayarakat indonesia terpecah belah spt kaca pecah
susah disambung dengan baik..

--- herni sri nurbayanti <HYPERLINK

"mailto:wanita-muslimah%40yahoogroups.com"wanita-muslimah@yahoogroups.com