Bukan lions club tuh ? Atau toast master ?   Baru dengar soale freemasonry
pasang plang gede gede gitu :p

Sent from my BlackBerry� wireless device from XL GPRS network

-----Original Message-----
From: "L.Meilany" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Tue, 24 Jun 2008 21:28:20
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subject: Re: IM & HT Re: [wanita-muslimah] Re: Masjid Ahmadiya

Freemasonry - international fraternity for mutual help, having elaborate secret
rituals.
Setahu saya ini misi sosial orang kresten.
Di tempat saya bikin sekolahan, kelompok bermain dan TK.
Bayarannya muahhaaal dan bahasa pengantarnya inggris.

Tapi sekarang dah gak kelihatan lagi, mungkin bangkrut atau pindah lokasi ke
BSD.

Salam,
l.meilany