Eh bang irwank,

Ini bukan begadang, tapi... ngeronda!!! :-D
Sarungan, ada papan catur, kopi anget, pisang goreng, ma radio transitor.
Muuaantaaaaap :-)
[walaupun kalah mulu maen caturnye hehehe...]

Malam masih panjang, bos.
Kerjaan masih banyak hehehe...

Jum'at jadi kopdaran ya? Siang tu, abis sholat jum'at?
Diumumin aja di milis, kalau ada yg berminat silakan japri ke antum.
Ane skip ya. Waktunya gak pas aja.
Pas... lagi gak ada waktu hehehe..

Met kopdaran.
Ditunggu ceritanye.