  From: Trulee Khadija
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Sunday, August 03, 2008 2:26 PM
  Subject: Re: [wanita-muslimah] Fw: Niger threatens illegal smokers with jail
- Reuters

  Salam kenal pak Ari..

  Nih pak, saya baru baca di Femina.. Supaya badan ngga tambah melar,
  minum madunya satu jam setelah makan.. Cukup 1 sendok makan.
  InsyaALLAH berat badan akan stabil.

  Tapi kalo berat
  badannya mau naik, minum madunya setelah makan.. juga cukup 1 sendok makan..
  Mengenai kebenarannya.. wallahualam..

  Untuk saya yang penderita asma, madu cukup memberikan manfaat utk
  saya. Setelah rutin mengkonsumsi madu selama 2 bulan, pernafasan saya
  jadi lebih ringan.. Asma ngga pernah kumat lagi.. Ngga tau juga sih,
  apa karna khasiat madu atau bukan.. Hehe..

  Okay pak Ari, have a nice weekend.. :)

  On 8/3/08, Ari Condro <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Wodoooh, badan dah mekar gini malah dikasih asupan susu dan madu banyak
  > banyak ? Jadi kayak beruang Pooh donk ! :))
  >
  > Mbok diajak sepedahan bike to work atau renang bersama gitu lho :p
  >

  > Sent from my BlackBerry(R) wireless device from XL GPRS network

  >>> franc ($12) fine to three months in prison, a government source told